BUMN Konstruksi Hadir di Konstruksi Indonesia 2015

By 1 , , , Permalink 0

Ajang pekan Infrastruktur Indonesia terbesar tahun 2015 atau kerap disapa Indonesia Infrastructure Week 2015 (IIW15) telah selesai diselenggarakan pada tanggal 4 hingga 6 Nopember 2015 bertempat di Jakarta Convention Center. Pihak penyelenggara, IA & Tarsus memahami betul akan pentingnya mempertemukan pelaku bisnis di sektor infrastruktur, seperti konstruksi, telekomunikasi, aviasi, dan industri yang berkaitan dengan harapan terjadi sinergi B to B. Kebutuhan tersebut dikemas secara eksklusif pada event kolaborasi dalam rangkaian IIW15, yakni: Konstruksi Indonesia 2015, Indonesia International Infrastructure Conference and Exhibition, Airport and Aviation Indonesia 2015, dan Connect Expo Comm Indonesia 2015.

Tim Humas dari 8 BUMN Konstruksi

Kekompakan Tim Humas BUMN Konstruksi

Acara IIW15 dibuka oleh Wakil Presiden RI, bapak Muhammad Jusuf Kalla yang menekankan 2 hal: Pertama, Infrastruktur adalah kebutuhan sangat penting untuk bangsa ini untuk maju ke depan. Kedua, jika berbicara infrastruktur tidak akan berhenti karena akan berkembang terus, maka sangat penting setiap kali kita ingin melaksanakan, jangan hanya dibicarakan, tapi juga dilakukan untuk kepentingan masyarakat Indonesia. Harus dibangun, pemerintah harus mengambil inisiatif ini.

Wapres RI Meresmikan IIW15 di JCC

Wapres RI Meresmikan IIW15 di JCC

Dan turut hadir dalam pembukaan ini antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Suryo Bambang Sulisto, serta sejumlah duta besar dari negara lain.

8 BUMN Konstruksi juga turut berpartisipasi dalam rangkaian IIW15 pada event Konstruksi Indonesia 2015. Tim Humas BUMN Konstruksi yang berpartisipasi di ajang Konstruksi Indonesia 2015, antara lain:

  1. PT PP (Persero) Tbk
  2. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
  3. PT Adhi Karya (Persero) Tbk
  4. PT Nindya Karya (Persero)
  5. PT Brantas Abipraya (Persero)
  6. PT Hutama Karya (Persero)
  7. PT Waskita Karya (Persero) Tbk
  8. PT. Istaka Karya (Persero)

Kehadiran kedelapan BUMN Konstruksi ini untuk unjuk gigi mengenai daya saing / kekuatan kontraktor lokal kepada pengunjung yang hadir, bahwa kami siap dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN yang berlangsung di penghujung tahun 2015 seperti teknologi baru yang dikembangkan kontraktor lokal, pengusaan keahlian di bidang konstruksi yang tidak kalah dengan negara-negara ASEAN.

Tim Perusahaan In Action di Booth BUMN Konstruksi

Tim Perusahaan In Action di Booth BUMN Konstruksi
1 Comment
  • Hosting
    December 23, 2016

    Selain itu, forum ini secara aktif mendorong komunitas konstruksi penyedia jasa dan teknologi nasional maupun internasional berpartisipasi dalam salah satu forum yang dapat menentukan kelanjutan pembangunan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *